.
Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Berkulit Kadal

kabar terbaru
 Dikarenakan jaringan kulit yang menyerupai sisik,melanie bradley wanita ini lalu dijuluki sebagai wanita kadal. dari kepala sampai kaki sisik tumbuh layaknya hewan melata.

melanie bradley ( 34 th. ) alami situasi langka yang dimaksud bullous ichthyosis. situasi ini merubah kulitnya jadi jaringan, membuatnya terlihat mempunyai sisik di semua tubuh.

tidak cuma itu, beberapa sel kulit yang telah mengerak tidak tipis dapat terkelupas 14 kali semakin banyak dibanding dengan orang dengan kulit normal. didalam 1 tahun, kulitnya yang dapat terkelupas sampai 12 kg lebih.

( tubuh ) saya ditutupi sisik dari kepala sampai kaki. tiap-tiap hari kulit saya dapat terkelupas, ( jumlahnya ) setara dengan apa yang berlangsung pada orang dengan kulit normal didalam dua minggu, jelas melanie bradley, yang datang dari atherstone, inggris, layaknya ditulis mirror. co. uk, selasa ( 13/11/2012 ).

dikarenakan terkelupas tiap-tiap hari, melanie seolah-olah meninggalkan jejak dimana lalu ia ada. serta karena sangat tebalnya, kadang-kadang bikin melanie kesusahan bergerak.

setiap harinya ia mesti mandi berulang-kali gunakan emolien serta memoleskan banyak cream sebagai pelembab. ia juga perlu waktu dua jam untuk bersiap-siap pada pagi hari serta sebelum saat tidur.

malangnya, situasi langka ini alami penurunan pada putrinya yang baru berumur 21 bln., rebecca.

tetapi, walau alami situasi yang cukup mengganggu mutu hidup, melanie tetap bahagia dikarenakan bisa menikah serta mempunyai anak. menurut dia"dulu saya tidak  berpikir dapat menikah atau mempunyai anak. ada beberapa orang yang ( situasinya )  lebih jelek, tutup melanie.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh Tapi Nyata dengan judul Wanita Berkulit Kadal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/11/wanita-berkulit-kadal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Wanita Berkulit Kadal"

Posting Komentar