.
Diberdayakan oleh Blogger.

Video Meteor Yang Terjadi Di Rusia

Sampai saat ini telah tercatat 1.000 orang korban dari Jatuhnya meteor di Kota Chelyabinsk, di Pegunungan Ural, sekitar 1500 kilometer sebelah timur Ibu Kota Moskow, Rusia, yang terjadi hari jumat  (15/2/2013) sekitar jam 9.30 waktu setempat .

Rata-rata korban luka akibat pecehanan kaca dari bangunan  , sebelum nya ( Hujan Meteor Melanda Rusia Hampir 500 Orang Terluka) kementerian urusan darurat rusia menyebutkan, sekurang-kurangnya 474 orang luka-luka, 14 orang diantaranya alami luka serius dan sampai saat ini sudah mencapai 1.000 orang .

Video meteor tersebut sempat terekam oleh beberapa kamera sebelum jatuh ke sebuah danau es di luar kota Chelyabinsk , seperti apa kedahsyatan meteor yang telah merusak sekitar 3000 bangunan, termasuk melubangi sejumlah dinding besi sebuah pabrik di Chelyabinsk bisa di saksikan di bawah ini
Video Meteor Yang Terjadi Di Rusia
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Terbaru dengan judul Video Meteor Yang Terjadi Di Rusia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2013/02/video-meteor-yang-terjadi-di-rusia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Video Meteor Yang Terjadi Di Rusia"

Posting Komentar