.
Diberdayakan oleh Blogger.

Hujan Meteor Melanda Rusia Hampir 500 Orang Terluka

kabar malam

hujan meteor yang menempa lokasi urals, rusia pagi tadi waktu setempat betul-betul menyebabkan kepanikan warga. apalagi ada yang mengira kiamat sudah tiba.

seorang saksi mata bernama gulnara dudka menceritakan momen dramatis tersebut. wanita muda itu mengaku takut serta mengira kiamat sudah tiba.

saya lihat kilatan terang dari belakang saya. seluruh menyala, amat terang. itu layaknya di film armageddon saat hujan meteor diawali, saya betul-betul mengira itu layaknya kiamat, papar wanita berusia 20-an th. itu.

amat mengerikan, terutama ledakan tersebut. amat kuat. saya cuma membisu. itu demikian kuat, cetusnya layaknya ditulis daily mail, jumat ( 15/2/2013 ).

kementerian urusan darurat rusia menyebutkan, sekurang-kurangnya 474 orang luka-luka, 14 orang diantaranya alami luka serius akibat hujan meteor ini. umumnya mereka terluka akibat terkena pecahan kaca jendela.

lebih kurang 20 ribu petugas penyelamat sudah dikerahkan untuk membantu beberapa korban luka. kementerian pertahanan rusia menyebutkan, pihaknya sudah kirim tentara-tentara ke lokasi yang terkena efek hujan meteor ini.

dilaporkan ada lebih kurang 6 kota yang alami rusaknya akibat hujan meteor ini. lokasi yang sangat kronis terkena efek hujan meteor ini yaitu lokasi chelyabinsk.

saluran telephone ataupun tanda telephone genggam di sebanyak lokasi chelyabinsk terputus akibat insiden ini. dilaporkan, pemicunya dikarenakan sesuatu meteorit yang jatuh ke bumi tentang sesuatu antena telekomunikasi setempat.

banyak jendela, baik di lokasi perkantoran ataupun di pemukiman warga yang pecah akibat bunyi ledakan meteor di hawa. namun sesuatu pabrik di lokasi tersebut alami rusaknya sangat kronis dikarenakan dihantam meteorit. sisi atap gedung pabrik tersebut runtuh serta sebagian dindingnya lalu ambruk.

(sumber : http://www.detik.com/)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh Tapi Nyata / Kabar Terbaru dengan judul Hujan Meteor Melanda Rusia Hampir 500 Orang Terluka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2013/02/hujan-meteor-melanda-rusia-hampir-500.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Hujan Meteor Melanda Rusia Hampir 500 Orang Terluka"