.
Diberdayakan oleh Blogger.

Sakit Aceng Fikri Dirawat RS Santosa Bandung

kabar malam

Bupati Garut Aceng Fikri terbaring sakit mulai dirawat Jumat malam di rumah sakit Santosa Bandung menurut keterangan pengacara Aceng Ujang Sujai Toujiri, saat dihbungi wartawan via telepon, Sabtu (8/12/2012) Ujang menyebutkan, Aceng harus istirahat dan dirawat berdasarkan anjuran dokter. "Dia pusing, kecapaian, darahnya turun, dan lemas. Dokter kasih rekomendasi untuk dirawat tiga hari," ucap Ujang.

Aceng Fikri di rawat hanya ditemani oleh tiga orang ajudan nya tanpa ditemani oleh keluarga nya , menurut ujang keluarga nya hanya membesuk dan memilih pulang ke garut dan saat ini kondisi nya telah mulai membaik dan infus yang sebelum nya di pasang kini sudah di cabut imbuh nya.

Sebelum nya berbagai masalah yang harus di hadapi oleh aceng mulai dari terungkap nya  skandal nikah siri kilat dengan wanita di bawah umur, Fany Oktora (18)yang di nikahi selama 4 hari yang di ceraikannya melalui pesan singkat sms dan dugaan kasus pemerasan dan penipuan saat pemilihan wakil bupati pengganti Dicky Candra .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Terbaru dengan judul Sakit Aceng Fikri Dirawat RS Santosa Bandung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/sakit-aceng-fikri-dirawat-rs-santosa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Sakit Aceng Fikri Dirawat RS Santosa Bandung "

Posting Komentar