.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembunyikan Widget Di Beranda Blog

Pada postingan sebelum nya saya pernah berbagi tentang " Cara Memasang Slider Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog " tapi setelah saya lihat pada saat membuka beranda blog tampilan nya kurang maksimal karena tulisan animasi muncul di bawah semua post yang menyebabkan loading pada blog menjadi berat , akhirnya saya berinisiatif untuk menyembunyikanya dari beranda blog tapi hanya muncul di postingan saja .

Buat sahabat yang mengalami hal yang sama tidak ada salah nya untuk menggunakan cara ampuh ini dengan langkah tutorial nya sebagai berikut :

1. Login ke blogger.

2. Cari kode yang mau di sembunyikan dari beranda blog .

3. pasang kode ini sebelum kode widget yang mau di sembunyikan  <b:if cond='data:blog.url != data:blog.homepageUrl'> dan pasang kode ini setelah kode widget </b:if>
 contoh :
<b:if cond='data:blog.url != data:blog.homepageUrl'>
kode script sobat disini
</b:if>
4. Klik simpan kalau cara diatas sudah benar .

Demikian lah tutorial " Cara Menyembunyikan Widget Di Beranda Blog " semoga artikel ini bermanfaat dan kalau ada penulisan di atas yang kurang jelas mohon kritik dan saran nya di sampaikan di bawah ini . ( kabar malam )

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogger dengan judul Cara Menyembunyikan Widget Di Beranda Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/cara-menyembunyikan-widget-di-beranda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Widget Di Beranda Blog"