.
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Memasang Slider Teks Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog

Cara Memasang Slider Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog seperti contoh slider yang ada di di atas postingan yang sedang di baca ini dengan tampilan animasi link teks judul posting terbaru yang dapat membantu mempermudah user untuk menjelajah isi dalam suatu blog .

Layanan Slider Artikel Terbaru di berikan website  http://www.rsspump.com bisa di gunakan free atau gratis buat blog/web , Cara pasang nya juga cukup mudah dengan langkah sebagai berikut :

1. Kunjungi website http://www.rsspump.com/
2. Isi kolom RSS Feed Url dengan URL RSS Feed blog yang mau di pasang slider artikel terbaru , kalau belum dapat link URL Feed nya silahkan baca dulu Cara Melihat Link URL RSS Feed Blog
3. Sesuaikan tampilan slider dengan cara edit " Set Options & Layout "  .
4. Setelah tampilan nya sesuai yang di inginkan pada " preview " Copy kode yang ada di dalam kolom no  3. Copy and Paste.. or add to iGoogle.
5. Terakhir paste kode nya ke halaman HTML Template blog yang di tempatkan di atas kode <data:post.body/> dan kalau ada READMORE otomatis pada blog letakan di atas kode <data:post.body/> yang no 2 .

Demikian lah cara " Cara Memasang Slider Teks Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog " semoga artikel ini bermanfaat dan kalau ada lebih dan kurang nya tentang penulisan artikel ini mohon berikan komentar pada form komentar di bawah ini
  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogger dengan judul Cara Memasang Slider Teks Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/cara-memasang-slider-teks-artikel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Cara Memasang Slider Teks Artikel Terbaru Diatas Postingan Blog"