.
Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah RSS Feed ?

Apakah Rss Feed ? pertanyaan itulah pertanyaan yang pernah timbul di benak saya dan akhirnya saya mengetahui sedikit tentang RSS yang saya baca dari http://id.wikipedia.org/wiki/RSS  yang menyebutkan :

" RSS adalah sebuah file berformat XML untuk sindikasi yang telah digunakan (di antaranya dan kebanyakan) situs web berita dan weblog. Singkatan ini biasanya mengarah ke beberapa

    Rich Site Summary (RSS 0.91)
    RDF Site Summary (RSS 0.9 and 1.0)
    Really Simple Syndication (RSS 2.0)

Teknologi yang dibangun dengan RSS mengizinkan kita untuk berlangganan kepada situs web yang menyediakan umpan web (feed) RSS, biasanya situs web yang isinya selalu diganti secara reguler. Untuk memanfaatkan teknologi ini kita membutuhkan layanan pengumpul. Pengumpul bisa dibayangkan sebagai kotak surat pribadi. Kita kemudian dapat mendaftar ke situs yang ingin kita tahu perubahannya. Namun, berbeda dengan langganan koran atau majalah, untuk berlangganan RSS tidak diperlukan biaya, gratis. Tapi, kita biasanya hanya mendapatkan satu baris atau sebuah pengantar dari isi situs berikut alamat terkait untuk membaca isi lengkap artikelnya.
itulah sedikit uraian tentang RSS dan untuk melihat cara contoh kerja feed silahkan klik widget dibawah ini

KABAR MALAM

Sekian dan terima kasih semoga artikel ini bermanfaat .....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blogger dengan judul Apakah RSS Feed ?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/apakah-rss-feed.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Apakah RSS Feed ?"

Posting Komentar