.
Diberdayakan oleh Blogger.

Raffi Ahmad Di Amankan Oleh BNN ( Badan Narkotika Nasional )

Minggu pagi 27/1/2013 Artis Raffi Ahmad di jemput dirumah Lebak Bulus nya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan pemakaian pemakaian narkoba.
Hal itu di akui oleh Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto saat dikonfirmasi detikcom .

Menurut jawaban yang di berikan oleh Benny Mamoto " ya kita aman kan , sekarang masih dalam pemeriksaan " Benny belum bisa menjelaskan apakah ada narkoba dari diri Raffi dan Benny pun belum menjelaskan barang bukti dalam penggerebekan di rumah Artis Terkenal yang mengawal Acara ' Dahsyat ' RCTI ini.

Saat di minta konfirmasi Produser 'Dahsyat' Oke Jahja yang akrab disapa Opa ini menjelaskan " "Raffi sakit, hari ini izin ke dokter. Harusnya nanti kalau dia sembuh host di 'Idola Cilik',"

Selain Raffi  Badan Narkotika Nasional (BNN) juga mengamankan 3 orang lain nya bersama Raffi hal itu di jelaskan oleh Benny " "Ada 3 temannya juga kita ikut amankan,"
menurut informasi yang beredar 3 orang lain nya itu masih dari kalangan artis papan atas dan berinisial L , I dan Z .

(sumber : http://www.detik.com)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Hot dengan judul Raffi Ahmad Di Amankan Oleh BNN ( Badan Narkotika Nasional ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2013/01/raffi-ahmad-di-amankan-oleh-bnn-badan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Raffi Ahmad Di Amankan Oleh BNN ( Badan Narkotika Nasional )"