.
Diberdayakan oleh Blogger.

Andika Mantan vokalis kangen band ditangkap petugas polsekta Lampung

kabar Malam

 Andika Mantan vokalis kangen band ditangkap petugas polsekta Lampung dengan tuduhan mambawa kabur gadis di bawah umur selama 5 hari , Andika di tangkap jumat malam (15/12) saat bersama gadis tersebut di kawasan gedong air Tanjungkarang Barat-Bandar Lampung.

Menurut keterangan Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, AKP Harto Agung, kepada wartawan, penangkapan Andika atas laporan keluarganya karena telah membawa lari anak orang yang berumur 16 tahun dan masih berstatus pelajar SMA dan saat ini masih dalam pemeriksaan Mapolresta Bandar Lampung  .

Saat di periksa Andika di di dampingi ibu kandung nya Susilawati dan saat dikator polisi Andika enggan untuk memperlihat kan wajah nya dan tidak memberikan keterangan tentang perihal penangkapan dirinya karena tuduhan telah membawa kabur anak dibawah umur tanpa izin dari keluarganya .( Kabar malam )

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Hot dengan judul Andika Mantan vokalis kangen band ditangkap petugas polsekta Lampung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/andika-mantan-vokalis-kangen-band.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Andika Mantan vokalis kangen band ditangkap petugas polsekta Lampung "

Posting Komentar