.
Diberdayakan oleh Blogger.

Aceng Fikri Kembali Di Panggil Polda Jabar

Kabar Malam

Aceng Fikri kembali akan di panggil lagi besok (7/12/2012) yang di ungkapkan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Brigjen (Pol) Tubagus Anis Angkawijaya seusai menghadiri upacara Ops Praja Lodaya 2012 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013 di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/12/2012).

Sebelum nya Polda Jabar telah memanggil Bupati Garut Aceng HM Fikri ke Polda Jabar untuk di mintai keterangan tentang dugaan kasus pemerasan dan penipuan saat pemilihan wakil bupati pengganti Dicky Candra .

Bupati Garut Aceng HM Fikri di laporkan telah meminta uang kepada Asep melalui utusannya, yakni Chef Maher, dari kedua kandidat yang belum diketahui. Setiap kandidat dimintai Rp 250 juta sebagai jaminan untuk lolos menjadi wakil bupati. Uang itu dibayarkan pada 12 April 2012 lalu dalam bentuk dollar AS dalam jumlah senilai Rp 500 juta.

Kalau  Aceng Fikri tidak datang lagi saat panggilan kali ini maka kami akan lakukan pemanggilan paksa seperti yang di ungkapkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Martinus Sitompul.

Sumber : http://regional.kompas.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Terbaru dengan judul Aceng Fikri Kembali Di Panggil Polda Jabar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/aceng-fikri-kembali-di-panggil-polda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Aceng Fikri Kembali Di Panggil Polda Jabar "

Posting Komentar