.
Diberdayakan oleh Blogger.

Arisan Sex Pelajar ( Video )



 Dunia pendidikan kembali tercoreng karena ulah sejumlah pelajar SMA di Situbondo yang membuat sebuah arisan sex yang tak seharus nya mereka lakukan dan Parahnya lagi para pelajar tersebut diduga terjangkit HIV/AIDS. melalui PSK yang di booking mereka .

Arisan seks itulah yang di lakukan Sejumlah pelajar SMA di Situbondo, Jawa Timur hal itu terungkap dari  pengakuan seorang PSK berinisial YL kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo  saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.

YL mengaku sering dibooking untuk arisan seks yang digelar setiap pekan oleh sejumlah pelajar SMA di Situbondo.Pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan. .

Sementara itu, Dinas Pendidikan (Dispendik) Situbondo menelusuri kebenaran testimoni PSK tersebut.
"Kami akan segera memanggil semua kepala SMA dan SMK di Situbondo untuk menindaklanjuti masalah ini, agar tidak meluas. Informasi dari data yang dihimpun KPA Situbondo tersebut jelas mencoreng dunia pendidikan, khususnya di Jawa Timur," kata Sekretaris Dispendik Situbondo, Ateng Zailani saat dikonfirmasi, Kamis (6/12).

Pihaknya mengaku baru mengetahui masalah tersebut. Karenanya, ia mengaku akan mengambil tindakan cepat untuk mengantisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut, agar tidak bertambah meluas.

"Kejadian ini jelas menjadi racun bagi generasi muda, apalagi dilakukan saat mengenakan seragam. Bersama kepala Sekolah, Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) serta Kepala Seksi SMA dan SMK, akan kita ajak untuk menyelidiki masalah ini," tegas dia.
Sumber: Merdeka.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kabar Terbaru dengan judul Arisan Sex Pelajar ( Video ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarmalam.blogspot.com/2012/12/arisan-sex-pelajar-video.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

2 komentar untuk "Arisan Sex Pelajar ( Video )"

  1. SAYA PAK HARIS INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA BAHWA SAYA INI DULUNYA ORANG YANG PALING SENSARA DIDUNIA.SETIAP HARI ISTRI SAYA SELALU MENGELUH TENTAN MASALAH EKONOMI BAHKAN KAMI PERNAH TIDAK MAKAN DALAM 1 HARIL 1 MALAM,KE ESOKAN HARINYA ADA TETANNGA KAMI YG MEMBAWAKAN MAKANAN DAN TIDAK DISENGAJA DIA JG BERCERITA TENTAN MASALAH HIDUPNYA DULU DAN AKHIRNYA DIA MEMBERIKAN NO KI WARA..TIDAK BERPIKIR PANJAN SY LANSUN MENGHUBUNGI KI WARA DAN ALHAMDULILLAH BELIAU SANGAT MEMBANTU SAYA DAN SY SANGAT BER TERIMAKASIH KEPADA KI WARA ATAS BANTUANNYA YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (0640) SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL DAN KINI SAYA SANGAT BAHAGIA MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA YG SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA DAN MEREKA JUGA TDK PERNAH LAGI MENGELUH MASALAH KEUWANGN,,KAMI JG SUDAH BERENCANA INGIN MEMBUKA TOKO SENDIRI ITU SEMUA BERKAT BANTUAN KI WARA DAN BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA YG MEMERLUKAN BANTUAN KI WARA SILAHKAN HUB 082322214888 SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI.????

    BalasHapus